Setelah Putus, Begini Hubungan Vebby Palwinta dan Baim Wong

Kompas.com - 02/01/2018, 12:29 WIB
Vebby Palwinta usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVebby Palwinta usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sore.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa bulan lalu, artis peran Vebby Palwinta dan aktor Baim Wong mengungkapkan, bahwa jalinan cinta mereka yang masih seumur jagung telah kandas.

Walaupun begitu, Vebby mengaku hubungannya dengan Baim pasca putus masih baik-baik saja.

"Sama Baim udah enggak (pacaran), tapi masih temenan, baik-baik aja," kata Vebby dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Komunikasi antara mereka juga, menurut pemain sinetron Arti Sahabat itu, tetap lancar. Bahkan, sampai saat ini Vebby dan Baim masih mengobrol lewat pesan singkat atau aplikasi pesan.

"Cuma jaranglah, kayak temen aja. Paling (bicara tentang) kerjaan atau say hi biasa, tanya kabar keluarga. Paling kayak gitu aja, kalau untuk yang personal, deket sama siapa segala macam, enggak sih," ucap Vebby.

[Baca juga : Baim Wong Mengaku Sudah Putus dengan Vebby Palwinta ]

Mengenai alasannya putus dari Baim, Vebby memilih bersikap bijak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"(Soal putus) ya udah keputusan kami berdua sih, bagus kaya gini untuk intropeksi diri aja. Alasannya, adalah. Enggak mungkin kami beberin juga kan," katanya seraya tersenyum.

Lalu, apakah Vebby sudah membuka hati sekarang?

"Enggak interesting untuk mencari (kekasih baru), pengin fokus kuliah dan kerjaan dulu. Enggak trauma, cuma lagi pengin sendiri dulu, banyak yang diurus lah. Cuma kalau misalnya emang nantinya ada ya alhamdulilah. Kalau enggak ada pun, ya enggak masalah," kata Vebby.

[Baca juga : Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong-Vebby Palwinta Saling Menyesuaikan]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.