Mitha The Virgin Tertantang Lagu Tema Film Horor

Kompas.com - 04/01/2018, 13:20 WIB
Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills. Istimewa Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus pemain gitar Mitha " The Virgin" dipercaya untuk membuat lagu tema berjudul "Kecewa" dan membawakannya untuk film horor religi Syirik.

Mitha menyatakan bahwa itu merupakan pengalaman pertamanya dan ia tertantang.

"Aku di sini sebagai pencipta OST (original soundtrack) dan ini pengalaman perdana untuk sebuah film," tutur personel duo Virgin ini dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1/2018).

"Kemudian, aku ditantang untuk duet sama pemain utamanya (Nadhira Hills), katanya bisa nyanyi. Jadi, ya sudah, sekalian Nadira bantu buat liriknya," lanjutnya.

Baca juga: Mitha The Virgin Dapat Pasangan Baru, Dara Senang

Mitha menyatakan pula bahwa ia tak merasa kesulitan untuk bekerja sama dengan Nadhira. Menurut ia, Nadhira memiliki kemampuan yang baik dalam bermusik.

"Nadhira ini ternyata sudah jago main musik. Vokalnya juga bagus. Jadi, cuma butuh latihan beberapa kali aja," ujarnya.

Menurut Mitha dan sutradara film itu, Farid Ongky, film tersebut mengandung pesan moral, bukan menyajikan cerita horor saja.

"Sutradaranya bilang, sebagian dari hasil penjualan tiket untuk disumbangkan. Ini karena membantu orang-orang yang membutuhkan, makanya aku terlibat," ucap Mitha.

"Kami rasa film horor ini beda dari yang sudah ada. Film horor kan jarang yang punya syiar, jadi kami di sini ingin menyampaikan syiar," ujar Farid.

Baca juga: Empat Lagu Pemanggil Arwah dalam Film-film Horor Indonesia

Film itu dijadwalkan akan dirilis pada 1 Februari 2018 dan bekerja sama dengan badan amal zakat milik PBNU.

Syirik bercerita tentang akibat dari perbuatan syirik. Lady, yang dimainkan oleh pendatang baru Nadhira Hills, merupakan tokoh sentral dalam film tersebut. Karena kakek buyutnya pernah mengadakan perjanjian dengan iblis, Lady, sebagai keturunan ketujuh, terkena dampaknya.

Sementara itu, Romi, suami Lady, yang dimainkan oleh artis peran Guntur Triyoga, sangat mudah dirasuki setan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X