Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumanji Laris, The Rock Ucapkan Terima Kasih pada Penonton Indonesia

Kompas.com - 04/01/2018, 17:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Dwayne Johnson atau The Rock mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia. Sebab, film yang ia bintangi, Jumanji: Welcome to the Jungle, laris manis di jaringan bioskop Indonesia.

Ungkapan terima kasih itu, Johnson bagikan lewat sebuah video singkat dalam akun Instagram-nya, @therock.

"Indonesia terima kasih banyak atas cinta untuk Jumanji yang luar biasa. Kami nomor satu lagi di Indonesia," katanya seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (4/1/2018).

Johnson tak menjelaskan secara rinci pencapaian Jumanji: Welcome to the Jungle di Tanah Air. Ia mengatakan, atas kesuksesan itu Jumanji pun menjadi film produksi Sony berpendapatan tertinggi sepanjang masa di Indonesia.

 

[Baca juga : Mengintip Penampilan The Rock dalam ?Jumanji: Welcome to the Jungle? ]

Bahkan, kata Johnson lagi, Jumanji: Welcome to the Jungle yang tayang perdana pada 20 Desember 2017 lalu mengalahkan pendapatan Spider-man di Indonesia.

"Inilah yang keren tentang Indonesia, pada akhir pekan kedua kami, kami sudah menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Terima kasih telah mencintai Jumanji. Terima kasih banyak Indonesia, aku cinta kalian," katanya.

"INDONESIA mohon terima paket rasa syukur saya! Pada akhir pekan kami yang kedua di bioskop, kalian telah membuat #JUMANJI menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Semua cinta dan rasa syukurku kepada orang-orang di INDONESIA," tulis Johnson pada keterangam video.

Dalam pekan keduanya, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil memperoleh pendapatan internasional senilai 153 juta dollar AS atau setara Rp 2,1 triliun.

Tak cuma kepada Indonesia, Johnson juga berterima kasih pada penonton Jumanji di Perancis, Meksiko, Malaysia, Inggris, Selandia Baru, Jerman, Rusia, dan Australia. Karena di sana, Jumanji juga meraup pendapatan tinggi.

[Baca juga : Dwayne Johnson Ingin Bikin Bangga Keluarga Robin Williams lewat Jumanji]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com