Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Sebut Danur 2 Lebih Seram 10 Kali Lipat

Kompas.com - 05/01/2018, 17:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com- Sekuel film Danur: I Can See Ghost akan segera hadir, sang bintang utama Prilly Latuconsina mengatakan, film bertajuk Danur 2: Maddah itu akan lebih menyeramkan dari yang pertama.

"Kalau ditanya bedanya 180 derajat beda, pastinya lebih serem, lebih gila ceritanya dan pastinya lebih susah," kata Prilly saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

Bahkan, pemeran tokoh Risa dalam film itu menyebutkan, film sekuel yang diangkat dari buku penulis Risa Saraswati itu lebih seram sepuluh kali lipat dibandingkan dengan film pertama.

"Jauh banget seremnya, kalau penonton Danur satu nganggep itu serem, berarti ini mungkin bisa 10 kali lipatnya Danur satu. Karena aku sendiri pun pas lagi adegan deg-degan. Serem banget," ucap Prilly.

[Baca juga : Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah]

Pasalnya, dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini bercerita tentang pengalaman Risa setelah mengetahui kemampuannya dapat melihat hantu.

"Kalau Danur satu itu kan baru perkenalan ya, ada gadis namanya Risa, baru tahu kalau dia itu bisa lihat makhluk halus dan akhirnya berteman sama hantu, kalau ini kan lanjutannya," tutur bintamg sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

"Which is dia udah tahu punya kemampuan itu dan akhirnya ini adalah pengalaman-pengalaman Risa setelah dia tahu dia bisa lihat hantu," sambungnya.

Selain lima hantu cilik yang menjadi sahabat Risa, akan ada juga karakter hantu lain yang siap menambah keseraman film Danur 2.

Film yang diproduksi oleh MD Entertaimen ini juga akan dibintangi oleh artis peran Sophia Latjuba, Bucek Depp, dan Shawn Adrian.

[Baca juga : Maxime Bouttier Sebut Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina Bukan Gimmick]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com