Baru Lahir, Putra Sandra Dewi Langsung Populer

Kompas.com - 05/01/2018, 18:26 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru berusia lima hari, putra artis peran Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang bernama Raphael Moeis langsung populer.

Bahkan, menurut Sandra, anak pertamanya itu tak cuma diperbincangkan di media sosial, tetapi di rumah sakit.

"Oh iya iya, dia enggak hanya viral di medsos, tapi viral juga di rumah sakit hahaha," kata Sandra dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore.

Buktinya, akun Instagram Raphael bernama @raphaelmoeis yang baru dibikin sehari lalu, langsung mendapat 29.000 pengikut atau follower. Padahal foto yang dipajang baru satu. Itu pun sudah mendapatkan 30.351 "likes" dari warganet.

[Baca juga : Kisah di Balik Nama Anak Pertama Sandra Dewi-Harvey Moeis ]

Putra Sandra dan Harvey itu banyak disukai pula oleh para perawat di rumah sakit.

"Jadi katanya bayinya murah senyum, dia senang senyum sih. Dia anteng, yang paling anteng," ujar Sandra.

"Biasanya kan bayi dua jam sekali kalau malam nyusu, tapi dia jam 11 sampai jam enam pagi tuh dia nggak bangun, dia tidur. Suster juga bilang jangan pulang dulu deh, saya juga senang," katanya lagi.

Raphael Moeis lahir di RSPI, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 09.28 WIB, dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

[Baca juga : Sesudah Melahirkan, Sandra Dewi Langsung Kejar Tayang]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.