Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara: Danur 2 Tampil Lebih Matang

Kompas.com - 05/01/2018, 19:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com- Berkaca dari kesusksesan film Danur pertama, sang sutradara Awi Suryadi mengatakan film Danur 2: Maddah akan tampil lebih matang dari sebelumnya.

Hal itu ia katakan saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

"Yang jelas sih karena Danur satu kan sudah meraih kesuksesan yang di luar prediksi kami, Danur dua dari kami sebagai pembuatnya effort-nya jauh lebih besar, lebih matang ya," ucapnya.

"Persiapan ini lebih banyak challenge-nya dan lebih banyak filternya jadi secara naskah lebih matang," sambungnya.

[Baca juga : Produser: Film Danur 2 Tawarkan Cerita yang Lebih Menarik ]

Awi pun cukup merasa terbeban sekaligus tertantang dengan kesuksesan film Danur pertama ketika menggarap film sekuelnya.

"Pressure sih, karena yang pertama kami bikin enggak tahu kalau bakal booming, saya ekspektasi waktu itu paling 300 ribu (penonton) atau 500 ribu. Dengan 2,7 penonton ini kami ya pressure tapi challange juga," turur Awi.

Selain itu, dalam film yang diangkat dari buku karangan penulis Risa Saraswati itu, akan menghadirkan lebih banyak karakter dengan pemain dari artis peran papan atas seperti Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

"Pemilihan pemain juga lebih banyak pilihan. Secara production sih skalanya lebih besar, lebih banyak lokasi, lebih banyak karakter juga," ucap Awi.

Selain lima hantu cilik yang menjadi sahabat Risa, akan ada juga karakter hantu lain yang siap menambah keseraman film Danur 2.

[Baca juga : Prilly Latuconsina Sebut Danur 2 Lebih Seram 10 Kali Lipat]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com