Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Nikmati Fasilitas Stasiun Menuju Bandara

Kompas.com - 08/01/2018, 16:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro menghadiri undangan peresmian Stasiun BNI City di Thamrin, Jakarta Pusat, Senin ( 8/1/2018). Stasiun tersebut memilki rute Jakarta-Bandar Udara Soekarno Hatta.

Mengenakan kemeja berlengan panjang, Tora tiba seorang diri di stasiun pada pukul 12.00 WIB. Ia langsung menjelajahi berbagai ruangan di stasiun dengan ditemani oleh petugas.

Saat ditemui, Tora mengaku takjub dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh stasiun tersebut. Ia menyebut stasiun ini bisa menuju berbagai wilayah negara lain.

"Jadi di sini ada stasiun yang kalau berangkat bisa ke mana aja, bisa ke seluruh dunia. Kereta api yang bisa pergi kemana aja ke seluruh dunia," kata Tora dengan candanya.

[Baca juga : Ingin Turunkan Berat Badan, Tora Sudiro Justru Diminta Tetap Buncit ]

"Nah, begitu gue lihat stasiun city, enggak tahunya stasiunnya ke sana sih, ke airport. Airport-nya baru pergi ke seluruh dunia," lanjut Tora menjelaskan maksudnya.

Untuk sekelas stasiun, Tora mengaku baru melihat fasilitas yang begitu memanjakan para pengunjung. Suasana yang tertib dan bersih membuatnya nyaman berada di stasiun tersebut.

"Dingin. Gue begitu naik sih keren ya, luas, parkir juga luas. Masuk ke sini juga beda, enggak kayak stasiun yang lain gitu ya, beda lah pokoknya," kata dia.

Berbagai fasilitas yangn disukai oleh Tora adalah sinyal WiFi yang ada di dalam kereta. Menurutnya, hal itu membantu penumpang sepertinya yang amat ketergantungan terhadap fasilitas internet.

Selain itu, ada juga fasilitas penunjang lain yang dibutuhkan oleh orang berkebutuhan khusus dan ibu menyusui.

"Di sini juga ramah buat orang-orang disabilitas, ada tempat buat ibu-ibu menyusui juga," kata dia.

[Baca juga : Tora Sudiro: Saya Sudah Sembuh]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com