Angel Lelga Tampik Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Hanya Rekayasa

Kompas.com - 09/01/2018, 14:43 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Akhir tahun lalu, Angel Lelga muncul dengan kabar rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Menurut Angel, Vicky adalah jodoh yang sudah ditentukan Tuhan untuknya.

"Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah. Ini sudah jodohnya. Niatnya Vicky dan keluarga baik yah, melamar saya dengan itikad dan membawa bekal yang baik juga," kata Angel dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

"Saya rasa saya sebagai wanita muslim enggak ada keraguan kalau memang niatnya baik," imbuhnya.

Angel Juga menampik kabar jika pernikahan ini hanyalah rekayasa.

"Saya sudah katakan. Pernikahan sangat sakral. Karena, itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya enggak pantas kita muslim membuat gimmick dengan pernikahan. Itu buat saya yah enggak mau tanggapin. Gimana nanti fokus pernikahan kita aja," ujarnya.

Vicky dan Angel Lelga sudah menikah siri pada November 2017 lalu. Rencananya, keduanya akan meresmikan pernikahan mereka pada 9 Februari 2018 mendatang.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Ungkap Tanggal Pernikahannya dengan Angel Lelga]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.