Jennifer Dunn Masih Sempat Rias Wajah meski Tangannya Terborgol

Kompas.com - 09/01/2018, 17:52 WIB
Artis sinetron Jennifer Dunn dengan borgol di tangan saat digiring dari ruang tahanan di Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Jennifer Dunn dengan borgol di tangan saat digiring dari ruang tahanan di Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidikan kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Jennifer Dunn kembali dilanjutkan. Kali ini Jennifer akan dikonfrontasi dengan tersangka FS di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Didampingi tiga orang polisi berseragam kemeja putih, Jennifer tampak digiring dari ruang tahanan Polda Metro Jaya ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dengan berjalan cepat, pemain film Buruan Cium Gue itu mendekap kedua tangannya di dada. Sebuah borgol terlihat melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Baca juga : Keluarga Belum Jenguk Jennifer Dunn, Kuasa Hukum Beri Keterangan

Sayangnya Jennifer memilih bungkam. Yang menarik, Jennifer tetap memoles wajahnya dengan riasan tipis. Ia tak ketinggalan mempertegas alisnya dengan pensil alis. Eye shadow coklat juga disapukan Jedun di matanya.

Jennifer diciduk di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.