Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Baju Tahanan Bernomor 7, Jennifer Dunn Senang

Kompas.com - 07/01/2018, 08:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada cerita menarik di tengah proses hukum tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Jennifer Dunn.

Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, bercerita kliennya itu merasa senang saat digelandang masuk ke rumah tahanan (rutan) narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018).

Padahal sebelumnya, menurut Pieter, Jennifer menangis tersedu-sedu saat akan ditahan untuk 20 hari ke depan. Ada apa?

"Dia suka karena rompinya (baju tahanan oranye) itu kan nomor tujuh, nomornya Christiano Ronaldo," kata Pieter dalam konferensi pers di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Diketahui, Christiano Ronaldo merupakam pemain sepak bola asal Portugal yang saat ini bermain dalam klub Real Madrid. Ronaldo identik dengan sebutan julukan CR7 karena memiliki nomor punggung tujuh.

Pieter menambahkan, Jennifer sangat menggemari Ronaldo dan klub sepakbolanya.

"'Loh kok nomor tujuh ya?' Ini memang kesukaan saya karena ini nomornya Ronaldo.' Fans-nya Real Madrid kan (Jennifer)," ucap Pieter menirukan ucapan Jennifer.

Baca juga : Hingga Resmi Ditahan, Jennifer Dunn Belum Dijenguk Keluarga

Sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Ia diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca juga : Permintaan Jennifer Dunn Sebelum Masuk Rumah Tahanan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com