Bisma Karisma Sumbang "Rumah" untuk Film Silariang

Kompas.com - 10/01/2018, 20:34 WIB
Bisma Karisma menghadiri pemutaran film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBisma Karisma menghadiri pemutaran film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bisma Karisma menyumbangkan sebuah lagu berjudul "Rumah" untuk dijadikan tema lagu film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui.

"Saya juga menyumbangkan lagu untuk film ini. Judulnya 'Rumah'," ujar Bisma dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Lagu "Rumah", kata Bisma, mengisahkan tentang pasangan hidup yang selalu menjadi rumah bagi dirinya. Menurut Bisma, lagu itu merupakan curahan hati pribadinya.

Lagu tersebut, kata Bisma, sudah dibuat olehnya pada 2014 lalu.

"Ini lagu lama yang dibuat 2014. Saya revisi lirik supaya agak menyatu sama scene film," kata dia.

Sedangkan untuk aransemen musiknya, Bisma mengandeng musisi Ifa Fachir untuk membuat aransemen musiknya sekaligus memproduseri. Nanti, kata Bisma, lagu itu akan dilepas sebagai singelnya.

[Baca juga : Bisma Karisma Belajar Budaya Makassar lewat Silariang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.