Emilia Contessa Angkat Bicara soal Video Musik Denada

Kompas.com - 11/01/2018, 13:40 WIB
Denada (kanan) bersama sang ibu, Emilia Contessa KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADenada (kanan) bersama sang ibu, Emilia Contessa
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Klip video terbaru milik penyanyi Denada bertajuk "Mutha Futha" menjadi perbincangan. Penampilan Denana dinilai terlalu berani, baik dari busana maupun tariannya.

Melihat hal itu, ibunda Denada, Emilia Contessa angkat bicara. Menurut Emilia, video musik dari lagu hip hop itu hanyalah ekspresi putrinya dalam berkarya.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni. Tapi kalau itu adalah dianggap sebagai curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya. Dari sisi itu," kata Denada saat dihubungi wartawan, Rabu (10/1/2018).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Jawa Timur itu menambahkan bahwa ini adalah bagian kisah hidup dari putrinya.

"Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang setiap prosesnya tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang," ujarnya.

Emilia pun berpesan kepada Denada agar menjalani kehidupan sesuai pilihannya.

"Pesan saya sebagai orangtua kepada anak saya hanya satu, jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia," pungkas Emilia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Bantuan Persiapan Nikah Denada Pun Datang dari Luar Negeri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.