Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Nini Thowok, Natasha Wilona Dapat Surat Wasiat

Kompas.com - 11/01/2018, 22:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film horor keduanya, Nini Thowok, artis peran Natasha Wilona (19) menjadi Nadine, yang mengalami kejadian-kejadian seram di rumah warisan neneknya.

"Di sini aku berperan sebagai Nadine, cewek yang jauh lebih dewasa daripada umurku sekarang. Dia dewasa banget," ujar Natasha dalam wawancara seusai acara rilis trailer dan poster film tersebut di The Hook Resto & Bar, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Nadine, lanjut Natasha Wilona, harus mengasuh sang adik selepas kedua orangtua mereka meninggal. Mereka lalu tinggal bersama sang nenek, yang kemudian juga pergi untuk selamanya.

"Suatu hari dia juga kehilangan nenek satu-satunya. Saat dia kehilangan neneknya ini, dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah rumah yang nantinya di situ awal ceritanya dimulai," tuturnya.

Baca juga: Pada Daftar 100 Perempuan Tercantik 2017, Natasha Wilona di Atas Raisa

Bagi Natasha Wilona, mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk main film yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini karena sudah beberapa tahun tidak berakting untuk film horor.

"Sudah beberapa tahun aku main drama romtantis. Dari kecil aku tuh suka banget nonton film horor. Pas ditawari main film horor itu jadi pengalaman baru buat aku," katanya.

Baca juga: Nini Thowok, Tawarkan Nuansa Horor Berbeda

Film yang digarap rumah produksi TBS tersebut mengisahkan pengalaman Nadine mendapat surat wasiat dan tinggal di rumah peninggalan neneknya.

Di rumah itu, Nadine mengalami berbagai kejadian menyeramkan selepas membuka sebuah kamar yang terkunci selama bertahun-tahun.

Sederet artis peran lain yang terlibat dalam film tersebut adalah Ingrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari.

Dijadwalkan, film itu akan diputar di jaringan gedung bioskop Indonesia mulai 1 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com