Kuasa Hukum: Ibu Jennifer Dunn Sibuk Urus Pilkada di Papua

Kompas.com - 11/01/2018, 22:24 WIB
Jennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir seminggu artis peran Jennifer Dunn (28) mendekam di  Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini, ibu Jennifer, Linda Caroline, belum menengok putrinya itu.

Dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore, kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, mengatakan bahwa Linda sedang berada di Papua.

"Belum, kan masih di sana, di Papua. Ibunya sampai sekarang belum jenguk, karena kebetulan lagi di Papua. Mudah-mudahan, kalau udah datang, dia akan jenguk," ujar Pieter.

Di Papua, lanjut Pieter, Linda sedang sibuk menjadi anggota tim sukses untuk pemilihan kepala daerah.

"Ada event pilkada, jadi belum sempet (jenguk), lagi ngikutin kegiatan pilkada atau apalah di sana. Bukan (ikut Pilkada), jadi tim kerja begitu, (anggota timses), ya," ucapnya.

Kendati begitu, menurut Pieter, sudah ada keponakan Jennifer yang datang menjenguk.

Pieter mengatakan pula bahwa keponakan Jennifer itu selama ini membawakan kebutuhan sehari-hari Jennifer, dari pakaian hingga makanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang bawain kebutuhan Jennifer, mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya enggak tahu (minta apa), karena yang datang keponakan," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.