Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Menikah, Istri Rifky Balweel Menangis

Kompas.com - 12/01/2018, 10:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sehari setelah menikah dengan artis peran Rifky Balweel, Biby Alraen mengaku tak bisa menahan kesedihannya karena kangen rumah. Pasalnya, Biby langsung menetap di kediaman sang suami.

"Kangen, langsung nangis ya hari pertama. Ngomong ke Kiky (Rifky), biasanya nih jam segini Mama lagi teriak-teriak ngebangunin atau teriak-teriak kok belum mandi. Kemarin kayak sempet nyariin (mama) gitu," katanya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Saat pulang ke rumah ibundanya untuk mengambil pakaian, Biby mengaku sengaja menyisakan banyak baju dan perlengkapan lain miliknya lantaran masih rindu rumah.

"Sedih, tadi sempat pulang ke rumah mama terus ngambil baju enggak mau banyak-banyak, sedikit-sedikit," ucap Biby.

Baca juga : Nikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen Bernapas Lega

"Karena sedih takut kayak pindahan banget, jadi ngambilnya cuman beberapa baju gitu. Besok dateng lagi ke sini yah, sedih sih," tambahnya.

Rifky dan Biby yang sebelumnya berpacaran selama tiga tahu melangsungkan pernikahan di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018) lalu.

Baca juga : Bulan Madu Rifky Balweel-Biby Alraen Terancam Ditunda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com