Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya

Kompas.com - 12/01/2018, 17:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hati artis peran Kirana Larasati remuk gara-gara lambaian tangan seorang anak laki-laki yang tak lain putranya sendiri.

Biasanya, anak semata wayangnya itu melambaikan tangan ketika Kirana akan berangkat bekerja. Hal ini ia katakan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"(Anak) udah paham (bahwa Kirana sibuk). Awalnya nangis-nangis protes, tapi sekarang udah paham. Cuma dadah-dadah aja, tapi itu aku lebih kayak remuk hatiku karena dia ngeliatin enggak pakai nangis," ucapnya.

Lalu ketika pulang ke rumah, mantan istri Tama Gandjar itu tak jarang dihadiahi sikap cuek putranya yang belum genap berusia dua tahun itu.

Baca juga : Anak Baru Tiga Bulan, Kirana Larasati-Tama Gandjar Sudah Cekcok Hebat

"Kalau pergi lama aku balance aja, tapi aku dapet konsekuensinya, pulang-pulang dia enggak nengok. Tapi ya lima menit aja lah, dipeluk-peluk bentar, balik lagi he-he-he," ujar Kirana.

Namun, ia memastikan sang anak tetap punya waktu bersamanya dan tak kekurangan kasih sayang. Entah itu jalan-jalan atau sekadar bermain atau bercengkrama di rumah.

"Sukanya quality time di rumah di kamar, aku Senin sampai Jumat bahkan sampai Sabtu capek di luar rumah. Aku penginnya di dalam kamar aja istirahat. tapi anak juga pengin main ya. Jadi kadang-kadang aku main ke mall yang ada tempat mainnya," kata Kirana.

Walaupun menjadi orangtua tunggal yang sibuk bekerja sambil mengurus anak, Kirana mengaku tak kewalahan.

"Aku cukup mudah mengurus anak karena banyak dibantu sama ibuku he-he-he. Aku kan bukan yang ada di rumah terus, aku harus kerja dari pagi, sore ke malam. Jadi aku banyak dibantu ibuku mengurus anak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com