Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Suguhkan Konsep yang Ekstrem untuk "Lembaran Buku"

Kompas.com - 12/01/2018, 19:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Isyana Sarasvati menyuguhkan konsep yang ekstrem untuk klip video single terbarunya, "Lembaran Buku". Lagu itu singel kedua Isyana untuk album Paradox.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran klip video "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

"Aku cuma bilang aku mau ide yang sangat ekstrem ya, karena di album Paradox ini temanya memang sangat paradoksikal dan perasaan-perasaan Isyana yang sangat ekstrem," kata Isyana.

Isyana ingin membuat hal yang berbeda dari klip video sebelumnya. Menggandeng Sakti Marendra sebagai sutradara, klip video tersebut menghadirkan situasi psikologis Isyana saat menghadapi kehilangan sosok yang paling dicintai.

Baca juga : Arifin Putra Senpurnakan Lembaran Buku Isyana Sarasvati

"Cara menggambarkannya supaya orang melihat video clip singel pertama 'Terpesona' dan kedua ngerasa, 'Wih beda banget nih', akhirnya aku berkolaborasi dengan Sakti Marendra," ucap pelantun "Keep Being You" itu.

"Terus, 'Eh gimana ya kalau kita bikin kayak pscho-psycho gitu', akhirnya kami godog idenya, ya udah deh akhirnya aku main," sambungnya.

Isyana menuturkan, dirinya ingin memberikan hal baru dengan membuat alur cerita dalam klip videonya.

Baca juga : Isyana Sarasvati Pamer Kemampuan Berakting di Lembaran Buku

"Kenapa pengin kayak gitu? Ya biar ada yang baru aja, karena kan belum pernah konsep video clip aku yang ada alur ceritanya. Lebih pengin yang ada alur ceritanya tapi yang enggak mudah ditebak," ujar Isyana.

Isyana juga turut menggandeng aktor Arifin Putra sebagai lawan mainnya dalam video tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com