Arifin Putra Makin Sibuk di Belakang Layar - Kompas.com

Arifin Putra Makin Sibuk di Belakang Layar

Kompas.com - 12/01/2018, 21:11 WIB
Arifin Putra Isyana saat jumpa pers peluncuran video klip Lembaran Buku di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Arifin Putra Isyana saat jumpa pers peluncuran video klip Lembaran Buku di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arifin Putra punya kesibukan baru di belakang layar. Kini Arifin telah menjadi produser dari rumah produksi yang ia bangun sejak tajun lalu itu.

Hal itu dikatakan Arifin saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran klip video Isyana Sarasvati, "Lembaran Buku", di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

"Lagi bikin rumah produksi kecil-kecilan kayak bikin web series gitu, aku sebagai produser, itu produksi aja," kata Arifin.

"Kami baru mulai dari 2017, sekarang 2018 jalan terus sih, udah ada beberapa kontrak," sambungnya.

Selain web series, Arifin juga akan memproduksi film untuk beberapa bulan ke depan.

Baca juga : Arifin Putra: Isyana Sarasvati Tiba-tiba Bahas Harta Gana-gini

"Sama nanti mungkin Maret, April, Mei itu bakal ada beberapa film layar lebar juga," imbuh Arifin.

Bintang film The Raid 2 itu juga mengungkapkan alasannya mulai menjajal profesi seorang produser.

"Enggak tau ya, kayaknya seru aja gitu di belakang layar, sebelum ini kan selalu di depan layar, ya setiap kali shooting cuma bawa badan aja gitu, dateng akting gitu," ucapnya.

"Sekarang di balik layar tuh bener-bener dari konsep yang cuma ada di atas kertas, tiba-tiba menjadikan itu sebuah proyek yang menjadi kenyataan," sambung mantan VJ MTV itu.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X