Anggun: Kalau Sentimen yang Realistis Aja Dong

Kompas.com - 17/01/2018, 17:02 WIB
Anggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8. DOC.AGUNG AJI NUGRAHAAnggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi menanggapi tudingan miring warganet tentang lagunya, " What We Remember", yang bertengger di Billboard Top 50 Dance/Club Songs Chart.

Ada orang kita yang bilang laguku masuk chart Billboard karena hasil sogok!! Mbok ya kalo sentimen yang realis aja dong, ojo bikin malu keluarga,” tulis Anggun melalui akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, yang dikutip Kompas.com, Rabu (17/1/2018).

Beberapa waktu lalu, Anggun mengumumkan bahwa lagunya tersebut berada di urutan 38 dalam genre tersebut.

Baru-baru ini, Anggun merilis kabar terbaru kembali bahwa lagu “What We Remember” berhasil naik di posisi ke-30.

#WhatWeRemember is up +8 spots to #30 now on @billboard Dance Club Songs #Grateful #Billboard,” tulis Anggun hari ini pada akunnya.


Nama Anggun sebenarnya tidak asing di tangga lagu Billboard. Sebelumnya lagu Anggun yang berjudul " Snow On the Sahara" dirilis pada 1998 pernah masuk ke chart Billboard.

Kini dengan lagu “What We Remember”, Anggun kembali mencatat prestasi dalam tangga lagu Billboard.

Baca juga : Anggun Tuangkan Hasil Pemikirannya ke dalam Album Baru

“What We Remember" merupakan single pertama dari album internasional Anggun. Album yang mengusung mid-tempo pop-electro dirilis pada 8 Desember 2017 nanti.

Lagu "What We Remember" ditulis oleh Anggun dengan dibantu dua talenta yang pernah mencetak hits di negara Prancis, yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro.

Baca juga : Anggun Buka Lembar Kenangan Positif Penyuka Musiknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X