Ashraf Sinclair Menikmati Saat Giginya Tanggal Satu per Satu

Kompas.com - 17/01/2018, 17:40 WIB
Aktris Ashraf Sinclair bertandang ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018), dalam rangka promo film Bayi Gaib. KOMPAS.COM/MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair bertandang ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018), dalam rangka promo film Bayi Gaib.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adegan pembuka dalam trailer film Bayi Gaib sukses menyita perhatian. Gigi pemain utamanya, Ashraf Sinclair, digambarkan tanggal satu per satu bersamaan dengan darah yang mengucur.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018), Ashraf malah mengaku menikmati adegan tersebut.

"Kelebihan dari scene itu yang saya nikmati sebagai seorang aktor, adalah penggarapan Mas Rizal Mantovani (sutradara)," katanya yang berperan sebagai Rafa.

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu mengaku awalnya merasa aneh memasukkan adonan darah palsu ke dalam mulutnya. Namun, Ashraf dituntut untuk bisa menikmati suasana saat melakukan adegan itu.

"(Take) jalan terus. Jadi Mas Rizal bilang 'saya akan roll terus, kamu ulang aja nikmatin aja, tambah lagi darahnya'. Jadi saya mainin aja sendiri, dikasih darahnya di samping jatuh-jatuh, isi lagi," ucap Ashraf sambil tersenyum.

Lama kelamaan ia pun menjadi terbiasa melakukan adegan gigi tanggal dengan mulut penuh darah.

"Benar-benar memberi kesempatan merasakan kenikmatan sesuatu yang tidak nikmat. Mas Rizal benar-benar memberikan kesempatan untuk pemain, saya sendiri, untuk merasakan kenikmatan mainin adegannya," ujar Ashraf.

"Mas Rizal pengertiannya tentang film horor itu sebenarnya kenikmatan. Harus dinikmati suasananya karena film horor all about suasana," katanya lagi.

Baca juga : Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi

Selain itu, darah palsu itu juga ditambah campuran kecap untuk mengubah warna merahnya menjadi agak gelap.

"Biasanya olahannya dicampur apa biar merah, tapi ternyata Mas Rizal punya ide berbeda. Jadi dicampur kecap sedikit sampai warna darah yang keluar saat itu sesudah dikasih color grading, itu mengubah tekstur. Ini kelihatannya seperti sesuatu yang berbeda, feel-nya lebih berasa," ujar Ashraf.

Baca juga : Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata Jadi Bromance karena Bayi Gaib

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X