Ivan Gunawan Ucapkan Selamat Menikah pada Ayu Ting Ting

Kompas.com - 17/01/2018, 18:12 WIB
Ivan Gunawan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). Kompas.com/Ira GitaIvan Gunawan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pelantun "Sambalado" ini disebut-sebut akan melansungkan pernikahan.

Rumor itu muncul dari unggahan foto Insta Story di akun Instagram perancang busana dan presenter Ivan Gunawan, @ivan_gunawan.

"Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia," tulis Ivan seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (17/1/2018).

Pemain film Cinta 24 Karat itu memajang foto rancangannya yang memperlihatkan sketsa sebuah gaun dengan veil atau tudung yang menjuntai panjang. Pada kanan atas lembaran sketsa itu, tertulis nama Ayu Ting Ting.

Baca juga : Tanggapi Berita Ayu Ting Ting, Brandon Salim Dapat 900 Retweet

Namun, belum diketahui apakah ucapan selamat menikah dari Ivan untuk Ayu itu untuk pernikahan yang sesungguhnya atau hanya sebuah kiasan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat akan menikah dengan Hendri B Hendarso atau Enji pada 2013 lalu, Ayu memilih Ivan untuk merancang busana pengantinnya.

Kala itu, Ivan menjelaskan bahwa gaun tersebut berwarna putih dan berdesain ala putri di negeri dongeng.

"Yang jelas, desainnya sudah ada, sudah keluar desainnya seperti apa. Saya juga enggak bisa terlalu detail, tapi yang jelas warna yang dikasih adalah off whitelook-nya fairy tale banget, sesuai dengan karakter Ayu yang masih muda," terang Ivan dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.