LAFFestival Suguhkan 11 Konser Dalam Satu Malam

Kompas.com - 17/01/2018, 19:06 WIB
Dino Hamid bersama para penampil LAFFestival saat jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018). Kompas.com/Ira GitaDino Hamid bersama para penampil LAFFestival saat jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses dengan LOVE Festival pada tahun 2016 lalu, kini Berlian Entertaiment kembali mempersembahkan Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang akan menyuguhkan pengalaman menikmati 11 konser sekaligus dalam satu malam.

Hal itu diungkapkan Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertaiment saat jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"11 shows in one night dikemas beda dan seru, dijamin tidak akan menyesal nonton LAFFestival karena kami akan memberikan hiburan musik yang berkualitas, fresh dan berbeda menjelang hari kasih sayang di bulan Februari 2018," kata Dino.

LAFFestival akan Digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari mendatang.

Festival musik ini akan menampilkan 11 musisi lokal dan internasional, yang masing-masing akan memberikan konsep yang belum lernah mereka lakukan sebelumnya.

"Itu mereka lakukan apa yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Challenge ke audience, ada hal baru yang mereka lakukan," ucap Dino.

[Baca juga : LAFFestival Bakal Meriahkan Awal 2018 ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di antaranya adalah RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove).

Selain itu ada pula kolaborasi NEV Plus Dea dengan aktris Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies.

Aksi panggung Kahitna versi perempuan yang diberi nama Kahitsna juga akan menjadi menu spesial festival musik ini.

Kahitsna sendiri dihuni oleh tiga penyanyi wanita, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Selain itu, masih ada satu penampil lagi yang masih dirahasiakan saat ini. 

Harga tiket LAFFestival dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas festival Rp 850.000 dan kelas VIP Rp 1.750.000. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut ada di www.laffestival.com.

[Baca juga : Kahitna, Grup Musik dengan Penggemar Lintas Generasi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.