Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna, Grup Musik dengan Penggemar Lintas Generasi

Kompas.com - 21/12/2017, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pentolan grup musik Kahitna, Yovie Widianto mengaku heran, karena grup musik yang ia bentuk 31 tahun lalu itu masih digemari oleh anak zaman sekarang.

Hal itu dikatakan Yovie saat jump pers peluncuran LINE Striker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

"Aku juga masih bingung, sebenernya fans Kahitna itu yang mana ya? Dan melihat yang sekarang jauh banget dari umurnya kami," kata Yovie.

Yovie menuturkan, banyak penggemar lama Kahitna yang tidak terlalu tahu dengan lagu-lagu baru Kahitna. Namun lagu baru tersebut, lebih hits dikalangan anak sekolah.

"Jadi fans Kahitna sekarang ini setelah ada album "Rahasia Cinta Kahitna", itu luar biasa, (siswa) SMP, SMA pada suka, jadi untuk kami ini lucu banget, karena fans Kahitna yang lama enggak terlalu tahu lagu baru kami," sambungnya.

[Baca juga : Kahitna Punya Intensitas Manggung yang Luar Biasa Sepanjang 2017]

Menurutnya, hal yang luar biasa jika karya-karya Kahitna dapat terus dinikmati oleh generasi masa kini.

"Luar biasa kami juga enggak ngerti Kahitna bisa bertahan terus sampai sekarang, karya-karyanya terus didengarkan dengan fans yang berbeda lagi, umur-umurnya sekarang 15 tahun sampai anak SMP-SMA main banyak di pensi-pensi," ujar Yovie.

"Untuk kami itu keberuntungan yang luar biasa, musik kami bisa lintas generasi," tambahnya.

Yovie juga berharap, Kahitna dapat terus berkarya dan tetap dicintai oleh generasi seterusnya.

"Semoga nanti ada lagu baru lainnya, itu membuat Kahitna menjadi lintas generasi dengan fans yang berbeda-beda," imbuh Yovie.

[Baca juga : Rahasia Kahitna Tetap Kompak Selama 31 Tahun]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com