Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Disebut Akan Kembali Berperan sebagai Wolverine dalam MCU

Kompas.com - 17/01/2018, 19:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Hugh Jackman kemungkinan akan kembali memainkan perannya sebagai Logan alias Wolverine. 

Sebastian Stan, yang berperan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam film Marvel mengungkapkan bahwa pria 49 tahun asal Australia itu sedang berpikir untuk kembali bermain sebagai mutant yang memiliki cakar adamantium dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi Fox. 

Baca juga : Beredar Video Deadpool Mencari Makam Logan

Dalam sebuah kesempatan diskusi panel Ace Comic-Con, Stan mengungkapkan, "Baru-baru ini saya kebetulan duduk di samping Hugh Jackman. Saya tidak tahu apakah ini hal aneh yang bisa saya bicarakan, 'Apakah saya akan segera bertemu dengan Anda?'. Dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya akan membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya merasa saya akan mendapat masalah dengan seseorang."

"Saya bertanya kepadanya meskipun karena saya terus memikirkan apakah (film) Logan itu seharusnya adalah (petualangan) Wolverine terakhir atau apapun," kata aktor asal Rumania itu.

Baca juga : Disney Beli Saham 21st Century Fox, X-Men Kembali ke Marvel

"Dan dia berkata kepada saya bahwa dia telah memikirkannya dan itu sudah ada di pikirannya." lanjut pria 35 tahun itu.

Jackman menyelesaikan perannya sebagai Wolverine dalam film Logan yang disutradarai James Mangold pada 2017 lalu. Namun, setelah Disney dan Fox merger, banyak penggemar yang berharap para jagoan super X-Men bisa segera bergabung dalam MCU untuk merealisasikan pertemuan antara X-Men dengan The Avengers. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com