Hugh Jackman Disebut Akan Kembali Berperan sebagai Wolverine dalam MCU

Kompas.com - 17/01/2018, 19:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktor Hugh Jackman kemungkinan akan kembali memainkan perannya sebagai Logan alias Wolverine. 

Sebastian Stan, yang berperan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam film Marvel mengungkapkan bahwa pria 49 tahun asal Australia itu sedang berpikir untuk kembali bermain sebagai mutant yang memiliki cakar adamantium dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi Fox. 

Baca juga : Beredar Video Deadpool Mencari Makam Logan

Dalam sebuah kesempatan diskusi panel Ace Comic-Con, Stan mengungkapkan, "Baru-baru ini saya kebetulan duduk di samping Hugh Jackman. Saya tidak tahu apakah ini hal aneh yang bisa saya bicarakan, 'Apakah saya akan segera bertemu dengan Anda?'. Dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya akan membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya merasa saya akan mendapat masalah dengan seseorang."

"Saya bertanya kepadanya meskipun karena saya terus memikirkan apakah (film) Logan itu seharusnya adalah (petualangan) Wolverine terakhir atau apapun," kata aktor asal Rumania itu.

Baca juga : Disney Beli Saham 21st Century Fox, X-Men Kembali ke Marvel

"Dan dia berkata kepada saya bahwa dia telah memikirkannya dan itu sudah ada di pikirannya." lanjut pria 35 tahun itu.

Jackman menyelesaikan perannya sebagai Wolverine dalam film Logan yang disutradarai James Mangold pada 2017 lalu. Namun, setelah Disney dan Fox merger, banyak penggemar yang berharap para jagoan super X-Men bisa segera bergabung dalam MCU untuk merealisasikan pertemuan antara X-Men dengan The Avengers. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.