Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Berduet dengan Sophia Latjuba, Dea Dalila Penasaran

Kompas.com - 17/01/2018, 21:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik NEV Plus bersama penyanyi Dea Dalila akan berkolaborasi dengan aktris Sophia Latjuba dalam pertunjukan Love and Fabulous Festival atau LAFFestival. Dea mengaku penasaran dengan kolaborasi tersebut.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"Aku sendiri masih penasaran karena belum pernah ketemu sama Sophia, temen-temen NEV bilang, 'Nanti kita duet sama Sophia'," kata Dea.

"Ini akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Aku penasaran suaraku digabung dengan suara Sophia terus dimasukin dengan musiknya NEV, pasti keren banget," sambungnya.

Baca juga : Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

Mereka baru akan bertemu dalam waktu dekat untuk menyiapkan penampilan spesial untuk konser yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari 2018 mendatang.

"Belum ada kesempatan ketemu atau latihan, tapi dalam waktu dekat akan dipertemukan dan kami akan bikin sesuatu yang keren banget," ucap mantan personel grup musik HiVi itu.

Nantinya NEV Plus dan Sophia akan membawakan beberapa lagu Nidji dan Dea yang dikemas dengan aransemen musik elektronik.

Baca juga : Barasuara Siapkan Banyak Kejutan untuk LAFFestival

"Kami nyanyi bareng ada beberapa lagu dari Nidji yang udah di-remix dengan gaya elektrik sama NEV dan ada juga laguku '99%', mungkin akan ada lagu yang lain lagi," imbuh Dea.

Selain NEV Plus dan Sophia Latjuba, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove) dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com