Akan Berduet dengan Sophia Latjuba, Dea Dalila Penasaran

Kompas.com - 17/01/2018, 21:35 WIB
NEV Plus dan Dea Dalila saat ditemui usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018). Kompas.com/Ira GitaNEV Plus dan Dea Dalila saat ditemui usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik NEV Plus bersama penyanyi Dea Dalila akan berkolaborasi dengan aktris Sophia Latjuba dalam pertunjukan Love and Fabulous Festival atau LAFFestival. Dea mengaku penasaran dengan kolaborasi tersebut.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"Aku sendiri masih penasaran karena belum pernah ketemu sama Sophia, temen-temen NEV bilang, 'Nanti kita duet sama Sophia'," kata Dea.

"Ini akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Aku penasaran suaraku digabung dengan suara Sophia terus dimasukin dengan musiknya NEV, pasti keren banget," sambungnya.

Baca juga : Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

Mereka baru akan bertemu dalam waktu dekat untuk menyiapkan penampilan spesial untuk konser yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari 2018 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Belum ada kesempatan ketemu atau latihan, tapi dalam waktu dekat akan dipertemukan dan kami akan bikin sesuatu yang keren banget," ucap mantan personel grup musik HiVi itu.

Nantinya NEV Plus dan Sophia akan membawakan beberapa lagu Nidji dan Dea yang dikemas dengan aransemen musik elektronik.

Baca juga : Barasuara Siapkan Banyak Kejutan untuk LAFFestival

"Kami nyanyi bareng ada beberapa lagu dari Nidji yang udah di-remix dengan gaya elektrik sama NEV dan ada juga laguku '99%', mungkin akan ada lagu yang lain lagi," imbuh Dea.

Selain NEV Plus dan Sophia Latjuba, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove) dan masih banyak lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.