Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LAFFestival Akan Tampilkan Kahitna Versi Perempuan

Kompas.com - 17/01/2018, 22:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelas penampil akan memberikan suguhan spesial dalam konser Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari 2018 mendatang.

Salah satunya adalah penampilan grup musik Kahitna yang akan hadir dalam versi perempuan. Hal itu diungkapkan Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertaiment saat jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"Jadi kami sangat mencintai musikalitas yang bagus salah satunya Kahitna, Kahitna kan laki semua, jadi kami coba develop, tiga hari lalu lah, gimana kalau kita buat Kahitna tapi cewek semua," kata Dino.

Di tangan penata musik Ava Victoria, tiga penyanyi wanita yang diberi nama Kahitsna akan melantunkan tembang-tembang Kahitna.

Baca juga : Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

"Akhirnya kami buat nama proyeknya Kahitsna, formatnya Lala Karmela, Randini, Mikha Tambayong dan music director-nya Ava," ucap Dino.

Tentu saja penampilan Kahitsna akan menjadi menu spesial bagi pagelaran yang menyuguhkan 11 konser dalam satu malam itu. Bahkan Lala Karmela sesumbar bahwa Kahitsna bisa jadi lebih populer dibandingkan Kahitna.

"Senang banget dapat tawaran konser ini. Pas dikasih tau konsepnya juga unik banget. Cewek-cewek, it’s all equal today. Maybe Kahitsna will be more hits than Kahitna," ujar Lala.

Baca juga : Akan Berduet dengan Sophia Latjuba, Dea Dalila Penasaran

Ava menambahkan, lagu-lagu Kahitna akan dikemas menjadi lebih feminin.

"Rencananya kami bawa delapan sampai 10 lagu. Untuk arasemen, karena Kahitna udah kuat, kami enggak akan keluar jauh-jauh dari situ. Akan bikin girl power sih yang pasti, lebih perempuan aja," imbuh Ava.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com