Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashraf Sinclair Susah Payah Tahan Emosi

Kompas.com - 17/01/2018, 22:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ashraf Sinclair mengatakan, salah satu kesulitan yang ia temui saat bermain dalam film Bayi Gaib adalah menjaga agar emosinya tetap stabil.

Sebab, Ashraf berperan sebagai seorang pengusaha bernama Rafa yang istrinya, Farah (Rianti Cartwright), mengalami gangguan mistis. Sementara, Rafa tak percaya hal-hal gaib.

"Saya harus benar-benar menjaga reaksi Rafa," ujarnya saat berbincang dengan kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

"Walaupun saya tahu adegannya Rianti ini, tapi emosi Rafa itu harus ditahan terus sampai di titik dia melihat sendiri terjadi sama dia," sambung Ashraf.

[Baca juga : Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi ]

Menurut dia, semakin tokoh Farah merasakan keanehan, ketidakpercayaan Rafa juga semakin tinggi.

"Jalan ceritanya kan emosi Rafa dan Farah itu berbeda. Apa yang dialami Farah melihat kejadian-kejadian, itu tidak terjadi sama Rafa," ujar suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu.

Ketika tokoh yang Ashraf perankan itu mengalami peristiwa mistis, ia baru bisa mengeluarkan semua emosi takut dan menegangkan.

"Baru saat itu pecah. Nah di situ baru Rafa dan Farah sejalan. Karena sebelumnya makin Farah merasakan paranoid, makin Rafa tidak percaya. Dia makin kuat logikanya. Farah kelihatan makin paranoid," ujar Ashraf.

Film Bayi Gaib arahan sutradara Rizal Mantovani itu juga didukung oleh aktris-aktris senior, yakni Rina Hasyim dan Yati Surachman, serta aktor Mario Lawalata. Layar lebar tersebut akan dirilis pada 15 Februari 2018 mendatang.

[Baca juga : Ashraf Sinclair Menikmati Saat Giginya Tanggal Satu per Satu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com