Angel Lelga Tak Masalah dengan Masa Lalu Vicky Prasetyo

Kompas.com - 09/01/2018, 15:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angel Lelga mengaku mantap menikah dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan tak permasalahkan masa lalu bekas tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu.

"Apa yang menurut saya menakutkan dalam dirinya Vicky. Dia, saya, dan semua orang punya masa lalu. Dia, saya, dan semua orang punya mantan. Jadi buat saya enggak ada hal yang menakutkan untuk berumah tangga bersama Vicky," ucap Angel dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Bahkan, Angel menyebut Vicky sebagai orang yang serius, tak seperti penampilannya dalam acara komedi.

Baca juga : Angel Lelga Tampik Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Hanya Rekayasa

"Kalau masalah dia komedian, itu gaya Vicky untuk menghibur orang dan mencari rezekinya, untuk keluarga dan rumah tangganya nanti. Tapi, di balik itu Vicky punya keseriusan dan dia orangnya sangat serius," katanya.

"Karena setiap malam kami selalu berbincang membicarakan konsep soal bisnis apapun yang kami kembangkan," imbuhnya.

Sebelumnya Vicky dan Angel Lelga sudah menikah siri pada November 2017 lalu. Rencananya mereka akan meresmikan pernikahannya pada 9 Februari 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.