Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erna Santoso Jadi Ibu Zaman "Now" untuk Ardina Rasti

Kompas.com - 19/01/2018, 21:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Mantan model dan artis peran senior Erna Santoso mengaku berusaha menjadi ibu zaman now buat putrinya, pemain sinetron Ardina Rasti, yang akan menikah.

Artinya, Erna sebagai orangtua memberi kebebasan Ardina memilih dan menentukan pendamping hidup.

"Saya termasuk ibu-ibu zaman now. Sekarang keinginan anak seperti apa, sudah cocok, sudah merasa nyaman, tinggal merestui saja kan, semua ibu mengharapkan anaknya hidup bahagia," kata Erna usai pengajian dan siraman Ardina di The Lodge Hotel Jagorawi, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018) malam.

Ardina akan melangsungkan pernikahan dengan Ari Dwi Andika The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) besok.

Baca juga : Ardina Rasti Titikkan Air Mata Saat Meminta Doa Restu Orangtua

Erna mengatakan, ia hanya bisa sebatas memberi nasihat atau wejangan kepada putrinya karena selebihnya hak Ardina lah untuk menentukan masa depannya sendiri.

"Orangtua ya merestui lah, bagaimana pun itu pilihan yang akan mereka tempuh, yang menjalani hidup kan mereka, sebagai orangtua ya kami mendoakan yang terbaik," ujar Erna.

Setelah menikah nanti, lanjut dia, Ardina sudah menjadi tanggung jawab Ari.

"Tugas seorang ibu dan ayah tuh sampai melepaskan di pernikahan. Kalau udah berumah tangga, kami enggak bisa ikut campur lagi, makanya doakan yang terbaik," ucap Erna.

"Saya bilang, 'Besok kamu sudah mempunyai suami, nanti sebentar lagi kamu menjadi seorang ibu. Mudah-mudahan semua lancar, pekerjaan dan rezekinya lancar, bahagia, amin," sambungnya.

Baca juga : Dengan Suara Bergetar, Ayah Ardina Rasti Menitipkan Pesan


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com