Ed Sheeran Umumkan Pertunangan

Kompas.com - 21/01/2018, 10:09 WIB
Ed Sheeran menghadiri acara  Z100s iHeartRadio Jingle Ball 2017 di Madison Square Garden, New York, pada 17 Desember 2017. AFP PHOTO / KENA BETANCUREd Sheeran menghadiri acara Z100s iHeartRadio Jingle Ball 2017 di Madison Square Garden, New York, pada 17 Desember 2017.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis asal Inggris Ed Sheeran (26) mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Cherry Seaborn (24).

"Saya bertunangan menjelang tahun baru," kata Sheeran pada akun Instagramnya, @teddysphotos, Sabtu (20/1/2018).

Ia memajang fotonya sedang mencium pipi Seaborn. "Kami sangat bahagia dan saling mencintai. Kucing-kucing kami juga gembira," lanjut Sheeran.

Sheeran dan Seaborn sudah berteman sejak sekolah menengah. Namun mereka mulai berpacaran pada pertengahan 2015 ketika merayakan Independence Day di rumah penyanyi Taylor Swift di Rhode Island.

"Saya kenal Cherry sejak umur 11 tahun," kata Sheeran kepada People pada Maret 2017.

Pelantun "Shape of You" itu menuturkan pada 2015 Seaborn bekerja di Wall Street di New York. Pada saat itu Sheeran menggelar enam pertunjukan di kota yang sama. Teman lama itu pun saling terhubung kembali.

Setelah menjalani tur lagi, Sheeran ikut pesta hari kemerdekaan AS di rumah Swift. Ia pun menghubungi Seaborn. Ternyata teman masa kecilnya itu juga sedang berada di daerah yang sama.

"Lalu saya tanya ka Taylor, 'bolehkan saya undang teman sekolah saya?' Begitulah akhirnya," kata Sheeran.

Seaborn kini menjadi orang paling penting dalam kehidupan pribadi dan karier Sheeran. Seaborn-lah yang membantu Sheeran menata kehidupan ketika penyanyi itu beristirahat selama satu tahun sebelum menggarap album : (baca 'divide').

Sheeran mengakui pernah mengalami kecanduan obat-obat terlarang ketika sibuk dengan kariernya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber People
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X