Arie Untung Lebih Selektif Pilih Film dan Karakter

Kompas.com - 22/01/2018, 14:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Arie Untung (42) mengaku masih menggeluti industri film Tanah Air. Namun, kini ia merasa harus lebih selektif menerima tawaran sebuah karakter dalam film.

“Masih aktif. Cuma sedikit dan harus memilih,” ujar Arie dalam wawancara di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018.

Alasan suami pembawa acara Fenita Jayanti itu lebih selektif dalam menerima tawaran film lantaran prosesnya sedang berhijrah. Ada satu film baru-baru ini yang ditolak oleh Arie.

“Ada tawaran film kemarin, memang enggak ambil, karena ada adegan di kolam renang, akhirnya enggak jadi. Iklan juga,” ujarnya.

Nama Arie di industri perfilman Indonesia tidaklah asing. Sederet film pernah dibintangi oleh Arie di antaranya Ada Hantu di Sekolah, Brownies, Insya Allah Sah!, dan Rafathar.

[Baca juga : Arie Untung Terpaksa Tolak Tawaran Pekerjaan Akhir Tahun]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.