Album Soundtrack Film Eiffel I'm in Love 2 Resmi Dirilis

Kompas.com - 22/01/2018, 15:22 WIB
Artis peran Sammuel Rizal dan Shandy Aulia dalam jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel Im in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Sammuel Rizal dan Shandy Aulia dalam jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel Im in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Soraya Intercine Films merilis soundtrack atau tema lagu untuk film Eiffel I'm in Love 2.

HARI INI album Eiffel Im In Love 2 sudah resmi rilis dan bisa dinikmati di semua digital platform sebelum filmnya tayang Februari nanti. Yuk kasih tau kita lagu mana yang menjadi favoritmu,” tulis akun Soraya dikutip Kompas.com, Senin (22/1/2018).

Pengerjaan tema lagu itu digarap oleh suami-istri Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Mereka menggandeng penyanyi muda untuk kolaborasi. Mereka adalah Adikara Fardy, Gabriel Laufer, dan Rama Davis.

Dari total delapan lagu yang dirilis, ada dua lagu yang diaransemen ulang. Yakni “Pujaanku”, yang dinyanyikan oleh Adikara dan “Tak Tahan Lagi” kolaborasi Melly dan Gabriel.

Sementara lagu baru adalah “Dongeng Sendirian”, “Mau Gimana Cinta Kita?”, “You're Beautiful On My Mind”, dan “Jangan Marah-marah” yang dilantunkan oleh Melly. Sedangkan “I Do” dinyanyikan oleh Rama dan “Ujung Rindu” dinyanyikan oleh Adikara.

[Baca juga : Eiffel Im in Love 2 Akan Tuntaskan Kisah Cinta Adit dan Tita ]

Bagi Melly dan Anto, film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films itu adalah kali kedua mereka menggarap tema lagu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, mereka juga dipercaya membuat tema lagu film Eiffel I'm in Love pertama pada 2003 lalu, yang kala itu, masih disutradarai oleh Nasri Cheppy.

Pada film pertama, Melly berhasil mempopulerkan deretan tema lagu Eiffel I'm in Love, sebut saja "Pujaanku" featuring Jimmo, "Tak Tahan Lagi", dan "Bercinta Denganku".

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradari oleh Nasri Cheppy.

Film Eiffel I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Selain itu ada juga Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita, dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

[Baca juga : Melly Goeslaw Mulai Rekaman Tema Lagu Film Eiffel Im in Love 2]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.