Arie Untung Lelang Jam Tangannya untuk Bantu Palestina

Kompas.com - 22/01/2018, 17:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Arie Untung (42) melelang sebuah jam tangan merek Guess lengkap dengan sertifikat dalam acara bertajuk 24 Hour Doa for Al Aqsha Palestina.

"Barang-barang yang didonasi sudah, kalau lelang tadi jam tangan saja sih," ujar Arie dalam wawancara di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Arie berujar, hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu kebutuhan logistik untuk rakyat Palestina. Untuk harga lelang jam tangannya, Arie menyerahkan ke panitia penyelenggara.

Tak hanya Arie, beberapa masyarakat berbagai kalangan juga ikut melelang barang-barang berharga untuk membantu warga Palestina.

Baca juga : Arie Untung Lebih Selektif Pilih Film dan Karakter

"Jadi banyak juga donatur-donatur dari berbagai tempat yang memberikan barangnya untuk dilelang," kata Arie.

Selain melelang, suami pembawa acara Fenita Jayanti itu juga mengikuti membeli barang yang dilelang. Arie membeli sebuah jam tangan seharga Rp 1 juta, yang kemudian dilelang kembali dengan harga Rp 500.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.