Bams Eks Samsons: Gue Enggak Mau Ekspos Anak

Kompas.com - 22/01/2018, 19:32 WIB
Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kompas.com/Ira GitaBams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup musik Samsons, Bams, mengaku tidak mau mengekspos putri semata wayangnya, Eleanor Reguna Bukit.

"Gue enggak mau ekspos anak gue dulu lah. Kasihan kalau dari sekarang (diekspos). Gue mau dia berkembang sebagai anak kecil sewajarnya," kata pria bernama lahir Bambang Reguna Bukit itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Penyanyi yang pernah bermain dalam film Saus Kacang itu mengakui bahwa putrinya memiliki bakat dalam bidang seni terutama seni teater.

"Dia memang kebetulan seninya lumayan, dia suka nyanyi, suka musik, suka acting actually," ucap Bams.

Baca juga : Bams Eks Samsons Ingin Tambah Momongan

"Jadi dia kalau nonton teater kayak serius banget, gue juga kaget, anak umur segitu nonton teaternya serius banget. Pas nonton teater kayak enggak terpengaruh sama yang lain, konsen banget," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian Bams ingin putrinya menikmati masa kecilmya tanpa sorotan media.

"Orang-orang bilang, anak gue bisa ini, bisa itu, tapi kalau gue biar dia jadi anak kecil dulu, biar dia menikmati umurnya," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X