Anaknya Mulai Bersikap Kritis, Arie Untung Lebih Hati-hati

Kompas.com - 22/01/2018, 21:46 WIB
Arie Untung saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kompas.com/Ira GitaArie Untung saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Arie Untung mengaku harus lebih berhati-hati lagi saat tampil dan ditonton masyarakat. Arie agaknya tak mau anaknya memiliki pandangan negatif akan dirinya.

"Kalau saya ngeliat dari sisi anak. Andaikan anak saya ngeliat itu, anak ngeliat ke saya, kira-kira apa tanggapannya," kata Arie saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

"Karena kan kerja juga buat mereka ya salah satunya. Kalau aku begitu, aku ngeliatnya ke anakku aja deh, sebagai apa tanggapan anakku terhadap aku," sambung bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 itu.

Arie sadar bahwa apa yang dia lakukan tentu akan dinilai oleh anak-anaknya.

Baca juga : Arie Untung: Tayangan Kalau Enggak Ekstrem Enggak Dilihat

"Kan yang nonton enggak cuma anak saya, (ada) anak orang, saudara sepupu keponakan. Anak saya ngeliat bapaknya misalkan sama cewek-cewek gimana, pasti anaknya 'aduh kok bapakku gini'," ujar Arie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka lebih kritis sekarang, semua dialog yang saya omongin mereka tahu karena mereka lagi dalam posisi tumbuh ya, dulu mungkin santai, sekarang mereka lagi posisi bertumbuh, lagi pengen cari momen bagus bapaknya, itu yang saya rekam," imbuh Arie.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X