Arie Untung: Tayangan Kalau Enggak Ekstrem Enggak Dilihat

Kompas.com - 22/01/2018, 20:39 WIB
Arie Untung saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kompas.com/Ira GitaArie Untung saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara dan artis peran Arie Untung menilai, bahwa dunia hiburan saat ini rentan dengan hal-hal negatif. Arie juga menyebutkan, tayangan yang ekstrem mendapat perhatian lebih dari masyarakat.

Hal itu Arie ucapkan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

"Rentan (dengan hal negatif). Sekarang (tayangan) kalau enggak ekstrem enggak dilihat kan, karena sosial media juga kuat kan. Ya gimana kita menyikapi aja sih sebenarnya," ucap Arie.

"Misalnya ada sesuatu yang baik dan terkubur terus diangkat lagi, itu enggak bagus sebenarnya, kasihan," sambungnya.

[Baca juga : Arie Untung: Fenita Arie Kebanjiran Pekerjaan Sejak Berhijab ]

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu menganggap, seorang artis dapat memberikan dampak positif dan negatif untuk masyarakat.

"Ya sebenarnya selebriti itu kan amanah ya, ada di depan layar, banyak anak yang ngikutin, banyak yang mengidolakan," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau ngasih manfaat yang bagus buat orang, pahala-pahala jariyah, kalau banyak hal negatif yang ditularkan dosanya ikut juga. Jadi lebih ke masing-masing pelaku," tambah suami presenter Fenita Arie itu.

Untuk mencegah agar tidak memberikan dampak yang negtif, Arie pun memilih untuk berdiskusi dengam tim produksi saat dia merasa ada hal yang kurang pas dalam memandu sebuah acara.

"Saya sendiri memang liat dulu secara jelas rundown-nya, segala hal yang ada perkiraan bisa ke arah yang kurang baik ke saya, pasti saya tanya dulu," imbuh Arie.

[Baca juga : Arie Untung Lebih Selektif Pilih Film dan Karakter]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X