Jakarta Gempa, Lukman Sardi Pikirkan Keselamatan Keluarga

Kompas.com - 24/01/2018, 07:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lukman Sardi merasakan gempa yang terjadi pada Selasa (23/1/2018) di DKI Jakarta. Saat itu Lukman bingung melihat orang yang berhamburan ke luar bangunan.

"Pas mau jalan ke mobil tiba-tiba orang teriak gempa, gempa. Terus lihat di jalan banyak banget orang dari kantor yang turun ke bawah. Yah ternyata lumayan cukup besar tapi ini enggak kerasa, enggak kerasa apa-apa pas di mobil," kata Lukman saat ditemui di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Pemain film Sang Pemimpi itu juga merasa panik saat memikirkan keselamatan keluarganya di rumah.

"Kalau dibilang panik apa enggak, siapa sih orang yang enggak panik. Gue juga mikirin keluarga gue anak gue, di rumah gimana," ucapnya.

Ia pun langsung menelepon ke rumah.

"Ya pastilah terus gue tanya it's fine enggak semua? Karena bagaimana pun juga kita khawatir," ungkapnya.

Baca juga : Gempa, Indra Bekti Sedang Berada di Lantai 27

Sebelumnya gempa mengguncang Jakarta berpusat di Lebak, Banten, dengan besar 6,4 magnitudo pada Selasa (23/1/2018) pukul 13.34 WIB.

Pusat gempa berada di 81 kilometer baratdaya Lebak, Banten, dengan kedalaman 10 km.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.