Is Targetkan Rilis Album Solo pada Juli 2018

Kompas.com - 26/01/2018, 18:04 WIB
Mohammad Istiqamah Djamad atau Is berpose di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMohammad Istiqamah Djamad atau Is berpose di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengaku sedang menggarap proyek album solonya yang ditargetkan rilis pada Juli 2018.

"Album solo tahun ini. Rencana kalau tidak meleset Juli ini," ujar Is di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Is mengatakan bahwa materi lagu yang dinyanyikannya akan lebih berwarna. Tidak hanya soal kisah asmara saja, melainkan tentang rasa cinta alam yang selama ini disukai Is.

Baca juga : Is: Banyak yang Minta Payung Teduh Gelar Konser Spesial

Untuk musikalitas, Is tak menampik apabila aransemen yang diciptanya memiliki nuansa musik Payung Teduh. Namun, Is menjamin akan ada aransemen yang lebih segar di beberapa nomor lagu lainnya.

"Sekarang sudah enam lagu sih. Tapi sebelum album, yang terdekat adalah mengeluarkan singel," ujarnya.

Nama Is melambung berkat bergabung bersama band Payung Teduh. Is memutuskan keluar dari Payung Teduh pada 1 Januari 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Salatiga Jadi Kota Terakhir Penampilan Is bersama Payung Teduh



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X