Is: Banyak yang Minta Payung Teduh Gelar Konser Spesial

Kompas.com - 19/12/2017, 22:22 WIB
Band Payung Teduh merilis album ketiga yang bertajuk Ruang Tunggu di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBand Payung Teduh merilis album ketiga yang bertajuk Ruang Tunggu di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengatakan, bahwa banyak orang-orang yang meminta agar Payung Teduh menggelar konser spesial.

Konser itu dimaksudkan untuk melepas Is sebelum pamit bersama Payung teduh pada 1 Januari 2018 mendatang. Selain itu, juga untuk menandai perilisan album ketiga bertajuk Ruang Tunggu.

"Banyak yang mengusulkan itu, tapi saya enggak mau terkesan jadi kayak, 'Ah ini intrik yang diciptakan manejemen biar albumnya meledakn'," kata Is dalam jumpa pers di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Menurut Is, hal tersebut bukanlah sesuatu yang dipikirkan olehnya, personel lain, maupun manajemennya. Is berujar, Payung Teduh kini baru memulai sepak terjangnya.

[Baca juga : Salatiga Jadi Kota Terakhir Penampilan Is bersama Payung Teduh ]

"Payung Teduh justru baru memulai. Kemarin Payung Teduh berkarya membuat identitasnya. Kalau dibilang saat ini puncak kejayaan Payung Teduh, itu terlalu egois, jangan menilai terlalu dini, karena kita enggak tahu Payung Teduh bisa jadi seperti apa di masa depan," kata dia.

"Saya pun habis ini bisa makin terpuruk atau gimana enggak tahu, enggak mau peduli. Ikuti kata hati saya mau berkarya, teman-teman ingin berkarya. Dan kalau dilarang, ya masa ketemu terus enggak boleh pisah? Terlalu enggak manusiawi dong? Engga kayak dunia ini dong?" sambungnya.

[Baca juga : Payung Teduh Butuh Istirahat]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X