Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Is: Banyak yang Minta Payung Teduh Gelar Konser Spesial

Kompas.com - 19/12/2017, 22:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengatakan, bahwa banyak orang-orang yang meminta agar Payung Teduh menggelar konser spesial.

Konser itu dimaksudkan untuk melepas Is sebelum pamit bersama Payung teduh pada 1 Januari 2018 mendatang. Selain itu, juga untuk menandai perilisan album ketiga bertajuk Ruang Tunggu.

"Banyak yang mengusulkan itu, tapi saya enggak mau terkesan jadi kayak, 'Ah ini intrik yang diciptakan manejemen biar albumnya meledakn'," kata Is dalam jumpa pers di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Menurut Is, hal tersebut bukanlah sesuatu yang dipikirkan olehnya, personel lain, maupun manajemennya. Is berujar, Payung Teduh kini baru memulai sepak terjangnya.

[Baca juga : Salatiga Jadi Kota Terakhir Penampilan Is bersama Payung Teduh ]

"Payung Teduh justru baru memulai. Kemarin Payung Teduh berkarya membuat identitasnya. Kalau dibilang saat ini puncak kejayaan Payung Teduh, itu terlalu egois, jangan menilai terlalu dini, karena kita enggak tahu Payung Teduh bisa jadi seperti apa di masa depan," kata dia.

"Saya pun habis ini bisa makin terpuruk atau gimana enggak tahu, enggak mau peduli. Ikuti kata hati saya mau berkarya, teman-teman ingin berkarya. Dan kalau dilarang, ya masa ketemu terus enggak boleh pisah? Terlalu enggak manusiawi dong? Engga kayak dunia ini dong?" sambungnya.

[Baca juga : Payung Teduh Butuh Istirahat]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com