Sophia Latjuba Bikin Seksi NEV+

Kompas.com - 27/01/2018, 11:16 WIB
Artis peran Sophia Latjuba bersama Dea Dalila dalam sesi latuhan di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Sophia Latjuba bersama Dea Dalila dalam sesi latuhan di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Randy, Rama, Ariel, Andri dan Andro yang tergabung dalam NEV+, akan berkolaborasi dengan Sophia Latjuba dan Dea Dalila dalam LAFF Festival 2018.

Sebelumnya Randy, Rama, Ariel, Andri dan Andro adalah para personel grup band Nidji. Kini kelimanya membentuk NEV+ yang merupakan kepanjangan dari Nidji Electronic Version plus vokalis tambahan. Untuk LAFF Festival 2018, NEV+ akan berkolaborasi dengan Sophia dan Dea Dalila.

Sementara Sophie yang diminta berkolaborasi dengan NEV+, mengaku mendapat pengalaman baru.

"Saya orangnya enggak bisa bilang enggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pengin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," kata Sophie saat ditemui di sela-sela latihan di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Pemain keyboard Nidji, Randy menilai bahwa kolaborasi dengan Sophie membuat NEV+ jadi lebih seksi.

Baca juga : Dukungan Giring untuk NEV Plus

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya, selain suara apa lagi he... he... he. Ya karakternya ya. Kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa enggak sih, ternyata di-blend suara Sophia Latjuba ternyata bisa," ucap Randy.

"Pas tadi sama Sophia Latjuba kami ngerasa kok jadi seksi ya," imbuhnya.

Selain menjadi lebih seksi, Randy menyebut bahwa suara Sophie berhasil menyatu dengan alunan musik electronik yang dimainkan NEV+.

"Kami berhasil menyulap Sophia Latjuba menjadi Sopphia Ladisco. Ha ha ha," ujar Randy seraya tertawa.

Baca juga : Nidji yang Tertidur dan Lahirnya NEV Plus

NEV+ bersama Sophia Latjuba dan Dea Dalila diagendakan tampil di LAFF Festival 2018 yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 10 Februari 2018 mendatang.

Sayangnya baik NEV+, Sophie maupun Dea belum bisa membocorkan lagu apa yang akan mereka bawakan nanti.

"Pokoknya nanti nonton aja. Akan ada beberapa lagu Nidji sih yang dibawakan," tutur Randy



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.