Line Concert Siap Digelar di Medan

Kompas.com - 27/01/2018, 16:26 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

MEDAN, KOMPAS.com- Perhelatan musik yang digelar oleh aplikasi pesan LINE Indonesia bertajuk LINE Concert akan kembali menyapa malam nanti.

Setelah sukses dengan Line Concert "Closing The Distance" di Surabaya pada September 2017 lalu, konser dengan tema yang akan berkunjung ke kota Medan.

Line Concert eposide kedua dilaksanakan di Medan International Convention Center, Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (27/1/2018).

Penyanyi Glenn Fredly dan grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 akan kembali memanjakan para pengguna setia LINE dengan aksi panggung terbaik mereka, ditambah grup musik Kahitna dan solois Raisa turut memeriahkan konser yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini.

[Baca juga : Glenn Fredly Ajak Penonton Nyanyi Bareng di LINE Concert Surabaya]

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman personal para pengguna LINE, konser ini juga akan menyuguhkan interaksi antara para musisi dengan para penggemarnya.

Kami ingin menghadirkan musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal," ucap Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Brian.

Selain itu, adanya kolaborasi musisi yang tampil, menjadi menu spesial yang masih dirahasiakan.

Medan merupakan kota dengan permintaan terbanyak dari pengguna LINE. Bahkan kurang dari satu bulan, 3500 tiket Line Concert sudah ludes terjual.

LINE Concert merupakan  apresiasi untuk para pengguna setia LINE di Medan. Kabar baiknya, LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia.

[Baca juga : Isyana Sarasvati Spontan Ciptakan Lagu di Panggung LINE Concert]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.