Is Eks Payung Teduh Berencana Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 28/01/2018, 09:42 WIB
Mohammad Istiqamah Djamad atau Is berpose di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMohammad Istiqamah Djamad atau Is berpose di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengaku memiliki rencana untuk menggelar sebuah konser tunggal pada 2018 ini.

“Rencananya pengin ada konser tunggal,” ujar Is di Yamaha Music Center Building, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Konser tunggalnya, ujar mantan vokalis Payung Teduh itu, tidak hanya digelar sekali. Is berancana menggelar dua atau tiga kali konser. Sampai saat ini ia masih memikirkan waktu, tempat, dan konsep untuk konser itu.

Namun, sebelum beraksi dengan konser tunggal selepas hengkang dari Payung Teduh, Is mengaku akan merilis album solo lebih dulu pada Juli 2018 mendatang.

“Tapi yang kebih dekat akan rilis singel dulu. Nanti akan rilis,” ujar Is.

Mohammad Istiqamah Djamad memutuskan meninggalkan band Payung Teduh pada 1 Januari 2018.

Baca juga : Is Eks Payung Teduh Garap Film Musikal Sisir Kota Pesisir



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X