Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Payung Teduh Hadir di Antara Para Diva

Kompas.com - 21/12/2017, 10:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Payung Teduh hadir di antara para diva Indonesia, Krisdayanti dan Rossa, dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Ada pula dua solois wanita kawakan Tanah Air, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, sebagai pengisi lagu tema atau soundtrack film arahan Guntur Soehardjanto itu.

Kompak mengenakan kemeja hitam, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is (vokal), Abdul Aziz Turhan alias Comi (kontrabas), Alejandro Saksakame alias Cito (drum), dan Ivan Penwyn (guitalele) mempersembahkan "Di Antara Pepohonan".

Lagu berdurasi sekitar dua menit itu merupakan salah satu lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2.

Namun, konser itu bukanlah panggung pertama "Di Antara Pepohonan". Lagu itu kali pertama dimainkan secara live di Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 pada akhir November lalu.

Selanjutnya, Payung Teduh menyanyikan lagu andalan mereka saat ini, "Akad", yang langsung disambut meriah oleh ratusan penonton yang hadir. Seperti biasa, ketika "Akad" berkumandang, orang-orang selalu tergelitik untuk ikut bernyanyi.

Ditemui usai konser, Is mewakili rekan-rekannya mengaku senang sekaligus gugup bisa terlibat sebagai pengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 sekaligus konsernya yang berisi para diva.

Baca juga : Kali Pertama, Payung Teduh Bawakan Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2

"Jujur ketika pertama kali ditawarkan untuk terlibat untuk memberikan karya ke film ini bahagia dan deg-degan juga. Maksudnya anak kamar harus keluar dari kamarnya," kata Is.

"Kami jarang terlihat, tapi memang diberi kesempatan. Selain main kami juga nonton. It's to big honour buat Payung Teduh. Semoga melengkapi kesuksesan dan makin sukses untuk film ini," tambahnya.

Baca juga : Is: Banyak yang Minta Payung Teduh Gelar Konser Spesial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com