Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendrick Lamar dan Lady Gaga Buka Grammy Awards dengan Sikap Politik

Kompas.com - 29/01/2018, 08:26 WIB

KOMPAS.com - Perhelatan Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018), dibuka dengan penampilan rapper Kendrick Lamar.

Lamar tampil dengan bendera Amerika sebagai latar belakang panggung dan sederet penari latar yang mengenakan busana ala militer.

Kendrick Lamar tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, MInggu (28/1/2018).AFP PHOTO / Timothy A. CLARY Kendrick Lamar tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, MInggu (28/1/2018).

Di tengah lagu, vokalis U2 Bono muncul di panggung. Mereka berduet membawakan lagu "XXX". Dalam lagu itu terdapat lirik "America, God bless you it it's good to you".

Penampilan Lamar diikuti dengan Lady Gaga yang membawakan "Joanne" dan "Million Reasons". Seperti Lamar, Lady Gaga juga menunjukkan sikap politik dalam penampilannya.

Lady Gaga menyempatkan berbisik "time is up" di selal lagunya. Hal itu menunjukkan dukungan atas gerakan "Time Is Up" yang memprotes kekerasan dan pelecehan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com