Fenita Arie: Pujian adalah Ujiannya

Kompas.com - 29/01/2018, 20:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Fenita Arie (31) merasa hatinya lebih tentram setelah memutuskan untuk berhijab.

Namun, ujian pun datang sejalan dengan keputusan ini. Fenita berujar, setelah menggunakan jilbab pada 1 Januari 2018, banyak pujian-pujian yang datang kepadanya. Menurut dia, pujian itu sama halnya sebagai ujian.

"Aku enggak ngerti sih ini ujian atau bukan, tapi pujian-pujian masyarakat itu jadi buat aku takut. Nanti aku justru berhijab karena ridho manusia bukan dari Tuhan," ujar Fenita saat dijumpai di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Baca juga : Arie Untung: Fenita Arie Kebanjiran Pekerjaan Sejak Berhijab

Fenita mengatakan, pujian-pujian itu berdatangan dari orang yang bertemu langsung atau pun para warganet yang berkomentar melalui akun media sosialnya.

Sebagai publik figur Fenita mengaku sebisa mungkin membalas pujian tersebut dengan santun.

"Justru yang buat aku jadi takut salah tanggap dan selalu baca bismillah sebelum menjawab komentar-komentar orang-orang di social media," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.