Arie Untung: Fenita Arie Kebanjiran Pekerjaan Sejak Berhijab

Kompas.com - 22/01/2018, 18:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Arie Untung (42) mengatakan bahwa istrinya, Fenita Arie, mulai kebanjiran pekerjaan semenjak memutuskan berhijab.

"Justru semenjak berhijab rezekinya tambah banyak. Kami sendiri malah bingung," ujar Arie dalam wawancara di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Arie mengaku membebaskan istri untuk terus berkarya. Namun, kata Arie, Fenita juga menyadari pekerjaan apa saja yang pantas untuk diambil.

Karena itu, Arie mengusulkan agar Fenita dapat mengatur dan lebih selektif pada tawaran pekerjaan.

Baca juga : Arie Untung Lebih Selektif Pilih Film dan Karakter

"Jadi enggak semuanya diambil, dipilih pilih yang penting penting saja. Karena kan dia tahu tugas utamanya adalah menjadi ibu untuk anak anak di rumah," ujar Arie.

"Selama itu enggak ganggu, ya diambil. Tapi alhamdulillah kok, pekerjaan yang biasa dilakukan seharian, cukup. Jadi Allah itu mengasih imbalannya luar biasa menurut saya," sambung Arie.

Baca juga : Arie Untung Lelang Jam Tangannya untuk Bantu Palestina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.