Cara Maia Estianty Uji Keberanian Finalis Indonesian Idol

Kompas.com - 31/01/2018, 05:10 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Glenn Samuel membuka babak Spektakuler Indonesian Idol 2018 dengan membawakan lagu milik Dewa 19 bertajuk "Cinta Kan Membawamu Kembali".

Ada bagian menarik dari penampilan Glenn. Ia berani menarik Maia Estianty dari kursi juri untuk bernyanyi bersamanya. Keberanian itu pun dipuji oleh Armand.

"Kepercayaan diri kamu naik banget. Kayaknya dari kemarin sih yang paling berani maju sampai sini dan interaksi sama Maia sih cuman kamu. Walaupun di falsetto ada yang yang enggak bagus. Ada pitchy ya sedikit kan waktu falsetto," kata Armand di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2018).

Hal senada dilontarkan Judika. "Lagu ini dalam banget dari Dewa. Ya lo berhasil banget. Pas lo tadi ke sini lo enggak takut sama bunda Maia," ucap Judika.

Maia menambahkan, bahwa ia bersedia berdiri bersama Glenn merupakan bentuk ujian bagi finalis Indonesia Idol itu.

Baca juga : 12 Kontestan Lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

"Justru kenapa aku berdiri sama Glenn justru untuk melatih apakah Glenn berani eye to eye ya, dan ternyata dia berani," kata Maia.

Ia kemudian mengajukan satu permintaan khusus kepada Glenn. Ia ingin Glenn membawakan lagu "Aku Pasti Kembali" yang ditulis Maia dan dibawakan oleh Pasto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.