Bawakan "Dewi", Kevin Aprilio Berhasil Pukau Para Juri Indonesian Idol - Kompas.com

Bawakan "Dewi", Kevin Aprilio Berhasil Pukau Para Juri Indonesian Idol

Kompas.com - 23/01/2018, 08:42 WIB
Kontestan Kevin Aprilio saat tampil di Indonesian Idol season 9 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Kontestan Kevin Aprilio saat tampil di Indonesian Idol season 9 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kevin Aprilio berhasil pukau juri saat bawakan lagu "Dewi" milik Dewa 19 di Indonesian Idol season 9 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Judika pun lontarkan pujian untuk kontestan asal Yogyakarta itu.

"Gue masih ingat lo lupa lirik, tapi gue pengin lo ada di Indonesian Idol ini. Gue tahu kesalahan enggak selalu bikin lo buruk terus dan sekarang lo buktiin. Ini adalah panggung yang orang selalu ingin lihat yang baru. Tadi ada improvisasi yang happening banget dan itu memukau," ucap Judika.

Armand Maulana juga setuju dengan pujian Judika untuk Kevin. Namun, ia tetap meminta Kevin untuk terus berkembang.

"Gue setuju, alus pisan. Kalau kamu masuk ke babak spektakuler kamu harus lihat di YouTube cari referensi penyanyi R n B gimana. Tampil itu mereka seksi, tapi enggak harus yang gimana, itu gesture tubuhnya saja. Kamu tadi kayak hilang dan masuk lagi ke lagu. Tadi kalau kamu on terus keren," papar Armand.

[Baca juga : Penampilan Swag Ayu Tuai Pujian dari Dewan Juri Indonesian Idol ]

"Kamu bawakan lagu ini beda banget dari Once dan Dewa 19," kata Ari Lasso menambahkan.

Sementara itu, penampilan Kevin kembali membuat Bunga Citra Lestari berbunga-bunga. Pasalnya hingga akhir lagu, Kevin tak melepaskan pandangannya dari Bunga.

Bahkan, Bunga sempat diminta naik ke panggung oleh Daniel dan kembali dirayu Kevin dengan lagu yang dibawakannya.

[Baca juga : Maia Minta Billy Menyanyi dengan Gaya Zaman Now di Indonesian Idol]

 


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X