Ivan Gunawan Beri Alat Gambar untuk Gadis Tunagrahita

Kompas.com - 01/02/2018, 19:16 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Windi Setyoningsih (23), gadis keterbelakangan mental (tunagrahita) yang berbakat merancang busana akhirnya bisa bertemu idolanya, perancang busana Ivan Gunawan. Windi dipertemukan dengan Ivan di Brownies Trans TV.

Menurut Ivan, sebenarnya ia sudah sangat ingin bertemu dengan Windy sejak minggu lalu.

"Saya sebenarnya dari minggu lalu pengin ketemu dia. Tapi karena saya juga enggak bisa kemana-mana, setiap hari saya shooting, jadi saya minta mereka untuk bisa meminta Windy ke studio," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ivan pun melihat langsung karya Windi yang indah dan menyukainya. Menurut Ivan, ia kagum dengan sosok Windy, meski punya kekurangan diri, tetap mampu berprestasi.

"Tadi aku sudah lihat karya karyanya, sudah gitu seru banget, sedih juga sih. Saya sih pribadi senang aja bahwa ada anak muda yang berprestasi mau ngegambar, punya karya yang bagus walaupun beliau ada kekurangan gitu," katanya.

Agar Windy bisa berkarya lebih baik, Ivan lantas memberikan hadiah berupa alat menggambar.

"Dan saya melihat karyanya tuh bagus. Apabila bisa, dikembangkan. Tadi saya juga kasih kenang-kenangan pensil warna ada 160 warna," ucapnya.

[Baca juga : Alasan Ivan Gunawan Batal Bertemu Gadis Tunagrahita Berbakat Desain di Butiknya ]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.