Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Edric Tjandra Ogah Ajak Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria

Kompas.com - 02/02/2018, 17:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian, presenter sekaligus artis peran Edric Tjandra mengaku tak ingin mengajak pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam Geng Mentri Ceria.

Geng Mentri Ceria merupakan kelompok pertemanan yang dihuni oleh Edric bersama artis Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

Berkait Ayu Ting Ting, Edric menjelaskan alasan mengapa ia tak tertarik mengajak pelantun "Sambalado" itu untuk bergabung Geng Mentri Ceria.

"Bukan enggak mau (ajak Ayu Ting Ting masuk Geng Mentri Ceria) ya, kami bukannya enggak mau. Geng ini adalah bukan geng yang gimana-gimana," kata Edric saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

Menurut Edric, sebuah kelompok pertemanan bisa dibentuk dari sekumpulan orang yang kerap menghabiskan waktu bersama.

Baca juga : Zaskia Gotik: Ayu Ting Ting Mau Go Internasional

"Tapi karena kami sering ngumpul bareng, jadi kami bikin grup. Kalau enggak pernah kumpul kan enggak bisa bikin grup," lanjutnya.

Edric sendiri mengaku jarang kumpul dengan Ayu, karena ibu anak satu itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Nah saya jarang banget ngumpul sama Ayu Ting Ting, karena Ayu pasti sama bapaknya sama emaknya, masa saya ikutan, emang saya mau jadi mantu, nah gitu,"

Edric juga membantah bahwa ia dan Geng Mentri Ceria menyindir Ayu Ting Ting soal tidak punya kelompok pertemanan.

Baca juga : Ivan Gunawan Sedih Akun Instagram Ayu Ting Ting Dihujani Komentar Negatif

"Itu sebenernya bukannya menyindir. Saya sendiri juga ngomong, 'Emang dia punya geng?'. Makanya saya nanya, karena enggak tahu," kata Edric.

Beberapa waktu lalu, beredar video Geng Mentri Ceria tengah membicarakan Ayu Ting Ting dalam sebuah pemotretan. Edric pun menjelaskan peristiwa yang terjadi dalam video itu.

"Kalau Melaney kan ceplas ceplos, Luna pun sebenernya juga nanya, tapi karena Luna emang mukanya serius, kalau saya kan emang mukanya begini, jadi keliatannya kesannya jadi salah," tutur Edric menjelaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com